Senin, 21 Maret 2016

tanya jawab ilmu gendam

tanya jawab ilmu gendam

Berikut ini halaman tanya jawab, yang sering di tanyakan oleh para calon murid murid kami, yang ingin mempelajari ilmu gendam wahyu agung di tempat kami. kolom tanya jawab,kolom tanya jawab bisa juga sebagaian dari pertanyaan pertanyan yang teramat sering di ajukan kepada kami. untuk teman teman yang ingin bertanya mengenai ilmu gendam wahyu agung silahkan hubungi nomer kontak kami atau klik Contak kami | alamat kami

belajajar gendam


apa kata mereka yang penah mempelajari ilmu gendam
testimoni ilmu gendam

apapun pertanyaan anda selama tidak ada di kolom pertanyaan ini akan segera kami jawab.

ilmu gendam

Apakah ilmu gendam Wahyu Agung itu…?
  • Ilmu gendam Wahyu Agung merupakan sebuah ilmu metafisika modern, yang merupakan perpaduan antara ilmu hikmah dan ilmu tenaga dalam. Sampai hari ini masih sangat jarang orang yang memahami ilmu gendam dengan benar, dan tidak sedikit juga orang yang merahasiakan ilmu gendam ini untuk khalayak umum, karena di khawatirkan jika ilmu gendam ini disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Bayangkan jika ilmu ini digunakan untuk mempengaruhi orang, dalam waktu seketika orang yang kena pengaruh ilmu gendam akan seperti kerbau yang dicocok hidungnya, akan mengikuti apa saja yang kita inginkan. Ilmu gendam wahyu agung juga bisa digunakan untuk memikat hati lawan jenis, sehingga siapapun yang terkena akan bertekuk lutut mengemis cinta. Ilmu gendam wahyu agung bisa dibilang sembakonya ilmu metafisik, atau bisa di bilang sebagai pelengkap dari keilmuan metafisik yang ada.
Apakah ilmu gendam sama dengan ilmu hipnotis ?
  • Pertanyaan ini sering kali ditanyakan kepada saya. Yang jelas ilmu gendam dan ilmu hipnotis dari cara kerjanya jauh berbeda seperti Utara dan Selatan. Ilmu hipnotis cara kerjanya ilmiah sedangkan ilmu gendam wahyu agung tidak ilmiah, ilmu hipnotis hanya berlaku untuk orang yang sudah sepakat atau mau diajak berkerjasama sedangkan ilmu gendam bisa digunakan kepada orang lain tanpa harus meminta kesepakatan terlebih dahulu.
Dari mana asal sumber energi ilmu gendam Wahyu Agung ?
  • Ilmu gendam Wahyu Agung saya ajarkan merupakan sebuah ilmu metafisika yang di ambil dari sari pati ilmu cipta, rasa dan karsa, yang di selaraskan dengan setiap potensi potensi internal yang ada dalam diri manusia, yang di berikan oleh Tuhan kepada manusia sebagai anugrah yang agung, sehingga dengan demikian jika manusia itu sendiri sadar dengan setiap potensi  yang ada maka dengan otomatis manusia akan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, yang dengan kekuatannya itu manusia dapat dengan mudah mewujudkan impannya menjadi sebuah kenyataan.
Apakah ada ritual khusus untuk menguasai ilmu gendam Wahyu Agung ? 
  • Untuk menguasai ilmu gendam wahyu agung sama sekali tidak di perlukan ritual khusus seperti puasa ataupun laku ritual seperti membaca mantra atau do’a sampai ratusan / ribuan kali.
Apakah terdapat pantangan atau larangan untuk mempelajari ilmu gendam Wahyu Agung..?
  • Dalam praktek di lapangan ilmu gendam Wahyu Agung hampir tidak ada pantangan ataupun larangan khusus yang harus dilakukan.
Berapa lama untuk menguasai ilmu gendam wahyu agung ?
  • Untuk menguasai ilmu gendam Wahyu Agung terbilang sangat praktis tidak membutuhkan waktu lama sampai berhari hari atau berjam-jam, biasa orang yang mempelajari ilmu gendam Wahyu Agung setelah saya buka rahasianya di jamin pasti langsung bisa mempraktekannya. Semakin sering anda menggunakan ilmu gendam Wahyu Agung maka anda akan semakin paham.
Bagaimana cara ilmu gendam itu menyatu dengan diri saya ?
  • Agar ilmu gendam Wahyu Agung bisa di manfaatkan dengan mudah oleh setiap orang, maka sebelumnya perlu dilakukan proses penyelarasan terlebih dahulu ( daya gendam adjusment ) agar energi tubuh kita selaras dengan energi ilmu gendam. Sehingga akan tercipta keharmonisan sistem energi yang akan berpengaruh terhadap seluruh aspek kehidupan ( jasmani, rohani, emosional, spritual, dan ekonomi ). Untuk penyelarasan ilmu gendam Wahyu Agung atau proses adjusment biasa nya kami menggunakan media garam hikmah dan rajah gendam Wahyu Agung, yang digunakan untuk mandi.
Apa saja manfaat utama utama yang akan kita dapatkan setelah kita melakukan adjustment atau penyelarasan daya kekuatan ilmu gendam…?
  • Terbukanya pintu rezeki dari berbagai penjuru, melancarkan karir/jabatan, melancarkan bisnis/pemasaran dan kita akan lebih mudah menarik setiap peluang peluang energi.
  • Dapat meningkatkan pancaran daya aura sehingga siapapun orang yang memandang akan terpesona, setiap orang akan merasa nyaman ketika bersama kita.
  • Dapat meningkatkan daya magnetisme tubuh ( daya kekuatan pelet ) atau atau daya tarik alami.
  • Terpancarnya daya proteksi diri sehingga kita akan terhindar dari segala macam bentuk ancaman yang akan mengancam keselamatan kita.
  • Dapat membantu mengobati segala macam penyakit, baik medis maupun non medis.
  • klik manfaat ilmu gendam wahyu agung
Apakah setiap orang dijamin pasti bisa menguasai ilmu gendam Wahyu Agung?
  • Saya berani jamin siapa pun anda dijamin pasti bisa menguasai ilmu gendam. Karena daya kekuatan gendam tersebut sudah Tuhan berikan kepada kita semenjak manusia itu lahir kemuka bumi. Permasalahan nya mau atau tidak kita memanfaatkan potensi tersebut. Selama kita memiliki keinginan yang kuat untuk mempelajari ilmu gendam maka akan mustahil kalau kita tidak merasakan manfaatnya.
Siapa saja yang boleh mempelajari ilmu ilmu gendam..?
  • Ilmu gendam Wahyu Agung hanya boleh dipelajari oleh mereka yang ingin mencari sebuah jawaban atas sebuah problem yang membelenggu hidupnya. Ilmu gendam ini hanya akan saya berikan untuk yang ingin benar-benar mencapai kesuksesan dan kejayaan. Ilmu gendam Wahyu Agung hanya boleh dipelajari oleh mereka yang ingin menemukan sebuah solusi yang cepat, tepat dan terbukti ampuh.
Apakah ilmu gendam Wahyu Agung dapat di pelajari oleh semua penganut kepercayaan ( agama ) dan apakah tidak melanggar hukum agama…?
  • Ilmu gendam Wahyu Agung bersifat universal sehingga ilmu gendam ini bisa dipelajari oleh penganut kepercayaan / agama apapun. Dan ilmu gendam itu sendiri sama sekali tidak bertentangan dengan syariat agama, karena ilmu gendam Wahyu Agung murni menggunakan potensi internal atau sebuah potensi yang sudah Tuhan berikan kepada kita, namun kita belum menyadari adanya potensi yang sangat dahsyat tersebut yang terpendam dalam diri manusia, potensi ini di bangkitkan melalui penyelarasan atau ( daya gendam adjusment )
Saya tertarik, bagaimana caranya untuk menguasai ilmu gendam Wahyu Agung ?
  • Jika anda tertarik ingin menguasai ilmu gendam Wahyu Agung saya sarankan anda bisa datang langsung ke alamat praktek kami :alamat Jl. Pertanian Utara Rt 01 Rw 01 no. 53, Klender Duren Sawit , Jakarta Timur. 
  • Rute dari kampung melayu : naik metromini 506 jurusan pondok kopi. minta turun di SMUN 12 kebon singkong. Bisa langsung tanya alamat di atas (rumahnya Ustadz Maulana). 
  • Rute dari pulogadung : naik mikrolet 27 jurusan kampung melayu minta turun di Alfamart kebon singkong. Bisa langsung tanya alamat di atas atau naik ojek ( Rp 5000).
  • lebih jelas mengenai alamat kami silahkan klik peta alamat belajar ilmu gendam
Bagaimana seandainya saya tidak bisa datang ke tempat praktek, apakah saya bisa mempelajari ilmu gendam Wahyu Agung…?
  • Jika anda mengalami kendala di waktu atau pun jarak, anda bisa juga mempelajari ilmu gendam dari jarak jauh, mengenai hasil yang akan anda dapatkan sama dengan yang datang langsung ke alamat praktek kami di Jakarta. klik cara pesan ilmu gendam jarak
Apa yang akan saya dapatkan jika saya memesan program ilmu gendam jarak jauh…?
  • Jika anda memesan program ilmu gendam jarak jauh yang akan anda dapatkan di antaranya : garam hikmah dan rajah gendam digunakan untuk mandi, yang memiliki fungsi untuk penyelarasan energi gendam atau daya gendam adjusment, haekal Gendam yang memiliki fungsi sebagai proteksi pengaruh gendam, dan juga panduan mengenai tata cara penggunaan ilmu gendam dalam berbagai macam aplikasi. Dan yang terahir bonus keilmuan.
  • klik ilmu gendam wahyu agung
Jika saya memesan program gendam jarak jauh berapa lama paket akan sampai di alamat kami ?
  • Paket gendam akan sampai di tempat tujuan paling lama tiga hari untuk wilayah pulau Jawa, dan paling cepat tiga hari untuk wilayah luar pulau Jawa. Saya jamin apapun pesanan anda pasti sampai di tujuan, dan kerahasiaan kami jaga. klik bukti pengiriman
Bagaimana seandainya saya gagal menguasai ilmu gendam..?
  • Saya akan terus membimbing anda sampai benar benar berhasil dan jika anda sudah mengikuti setiap petunjuk yang kami ajarkan namun anda sama sekali tidak bisa merasakan satu manfaat pun dari manfaat ilmu gendam yang ada maka anda berhak untuk menapatkan mahar kembali. Maka mulai dari sekarang saya akan menghapus keraguan anda akan keberhasilan.
    >>>>> Garansi  ilmu gendam <<<<<
Apakah ilmu gendam bisa buat pertunjukan panggung..?
  • Ilmu gendam sama sekali bukan buat pertunjukan seperti halnya ilmu hipnotis. Akan tetapi manfaat dari ilmu gendam sungguh luar biasa. Di antaranya bisa untuk keperluan investigasi, bisa buat menagih hutang, bisa membuat orang yang marah menjadi reda, bisa membuat orang menjadi penurut, dsb.
sejarah ilmu gendam
khasiat ilmu gendam wahyu agung.
keunggulan ilmu gendam wahyu agung.


0 komentar:

Posting Komentar