Senin, 21 Maret 2016

perbedaan ilmu gendam dan hipnotis

perbedaan ilmu gendam dan hipnotis

Perbedaan ilmu gendam dan hipnotis, Pada saat ini banyak persepsi masyarakat, yang di keluarkan tanpa meminta penjelasan atau pun mencari tahu atas apa yang di ucapkan nya tentan sesuatu hal, sebagai mana contoh ilmu gendam dan hipnotis, hampir mayoritas masyarakat pada umumnya selalu menyandingkan ilmu gendam dan hipnotis dengan sesuatu ilmu yang berbau dengan kriminalitas.

opini ilmu gendan dan hipnotis di tengah tengah masyarakat memiliki citra yang negatif, mungkin pandangan mereka di pengaruhi sebuah pemberitaan di media kabar atau elektronik yang tidak berimbang, sehingga wajar saja jika mereka memandang ilmu gendam atau hipnotis dengan momok yang menakutkan.

belajajar gendam


apa kata mereka yang penah mempelajari ilmu gendam
testimoni ilmu gendam

apalagi ketakutan itu di perparah dengan Pandangan negativ terhadap gendam dengan maraknya aksi kejahatan dengan menggunakan ilmu gendam atau hipnotis, sekali sentuh orang langsung mau memberikan apa yang diminta nya.

Pada kenyatannya segala persepsi tersebut salah besar sebab orang yang bisa melakukan hipnotis hanya bisa mempraktekan kemampuannya tersebut atas persetujuan dari orang yang hendak diberikan pengaruh hipnotis. Sehingga keberhasilan suatu hipnotis juga dipengaruhi oleh kesediaan orang yang dihipnotis dalam menerima sugesti yang diberikan pada alam bawah sadar mereka. Dan selama ini aksi kejahatan yang dilakukan sejumlah oknum dalam memberikan oengaruh terhadap orang lain agar bersedia menyerahkan barang mereka bukanlah dengan hipnotis melainkan dengan gendam.

Berikut adalah penjelasan terkait perbedaan hipnotis dan gendam:

Hipnotis tak memiliki kemampuan untuk memaksa seseorang, hipnotis baru akan berhasil andai mendapat persetujuan dari orang yang hendak dihipnotis. Sementara gendam memiliki kemampuan untuk memaksa seseorang dengan membuat korbannya tidak sadarkan diri dimana aksi tersebut juga mendapat bantuan dari kekuatan makhluk kasat mata.

Proses mempelajari kemampuan hipnotis tidak mempergunakan sejumlah ritual khusus yang berbau mistis sedangkan gendam didapatkan dengan harus menjalani ritual terlebih dahulu yang biasanya mengharuskan berpuasa, menghafal mantra atau rapalan, maupun pemberian ilmu gendam dari guru mereka.

Tujuan hipnotis ialah untuk memberikan manfaat bagi kehidupan seperti terapi pengobatan, membantu proses belajar, meningkatkan motivasi, membantu penyelidikan penegak hukum dalam memecahkan kasus, serta masih banyak lagi. Sementara tujuan gendam lebih mengarah pada aksi dan tindakan

Hipnotis telah mendapatkan pengakuan secara resmi dalam skala nasional hingga internasional yang sudah dipraktekkan oleh sejumlah orang untuk jalan positif seperti guru, polisi, dokter, ahli terapi, dan lain-lain. Sementara gendam hanya memiliki tujuan untuk membuat korbannya tak sadarkan diri.

Demikian tadi pembahasan mengenai perbedaan hipnotis dan gendam yang bisa digaris bawahi bahwa tujuan hipnotis ialah untuk memberikan manfaat baik dalam sejumlah bidang kehidupan. Beda halnya dengan tujuan gendam yang mengarah untuk dipraktekkan dalam berbuat kejahatan dengan membuat seseorang tak sadarkan diri. Semoga pembahasan terkait perbedaan hipnotis dan gendam ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar