Senin, 21 Maret 2016

Sejarah Ilmu Gendam

Sejarah Ilmu Gendam


Selama ini masih cukup banyak orang yang belum memahami, ataupun mengerti tentang sejarah dari ilmu gendam tersebut, karena pada waktu dulu pembelajaran mengenai ilmu gendam sangat tertutup rapat, atau pembelajaran sangat di rahasiakan, dan hanya orang orang tertentu saja yang dapat mempelajari tentang seluk beluk dari ilmu gendam.
belajajar gendam


apa kata mereka yang penah mempelajari ilmu gendam
testimoni ilmu gendam

Berdasarkan, sejarah turun temurun “ Pembalejaran mengenai ilmu gendam biasanya di lakukan secara 4 mata, bukan dengan secara masal ataupun di ajarkan dalam bentuk seminar seperti yang di lakukan pada saat ini, karena jika di lakukan dalam bentuk seminar, seorang murid akan kurang bisa memahami dan mengerti mengenai ilmu gendam, sehingga seorang murid akan mengalami kesulitan ketika mengaplikasikan ilmu gendam tersebut dalam kehidupan sehari hari ”
Lebih lengkap mengenai ilmu gendam silahkan klik >>>>> ilmu gendam <<<<<

ilmu gendam wahyu agung
Ilmu gendam sendiri merupakan sebuah ilmu kejawen murni, yang berasal dari bumi mataram.
jadi ilmu gendam sendiri sebenar nya merupakan sebuah warisan leluhur yang berasal dari tanah mataram, pada waktu itu pemerintahanny masih di bawah kraton kartosuro, yang pada ahir nya pecah menjadi dua, karena adanya campur tangan dari pemerintah belanda. Yakni  Kraton kasunanan solo atau surakarta dan Paku alaman Jogjakarta.

Pada waktu itu Kasunanan solo dipimpin oleh seorang raja yang merupakan saudara tua,
sedangkan paku alaman jogjakarta dipimpin seorang sultan yang merupakan adik dari raja kraton solo.

Sejarah mengenai ilmu gendam yang ada pada saat ini, sangat erat sekali hubungannya dengan kerajaan Mataram kraton kartosuro. yang mana setelah dipecah belah oleh belanda menjadi dua bagian akhirnya tidak terurus dan meninggalkan puing puing yang kurang terawatt.

Dahulu pada saat pemerintahaan belanda, tidak semua orang bisa mempelajari ilmu dengan bebas seperti sekarang, terutama ilmu yang berhubungan dengan spiritual, supranatural, jadi ilmu tersebut hanya bisa di pelajari oleh mereka yang memiliki darah biru atau ningrat dan juga orang orang tertentu saja.

Pada waktu itu tidak banyak orang yang berasal dari luar benteng kraton dapat mempelajari ilmu supranatural, dalam kondisi yang sedang terjajah dengan penderitaan yang cukup menyakitkan baik lahir maupun batin.

Pada waktu itu guru guru spiritual yang ahli dalam bidang supranatural yang menguasi ilmu gendam, tidak dapat mengajarkan ilmu gendam secara maksimal, karena pada saat itu pola fikir rakyat jelata, atau orang orang awam masih sangat mendewakan serta mengidolakan sosok pemimpin yang di kenal nya, sehingga perjuangan untuk memperoleh kemerdekaan dari kaum penjajah sangat sulit diperoleh.

Karena pola pikir mereka yang terkotak ini lah, di manfaatkan oleh para penjajah untuk mengadu domba. Serta menipu para pemimpin di antara mereka, shingga terkadang perjuangan harus berhenti saat kehilangan seorang pemimpin.

Kemudian dicarilah seseorang yang memiliki karisma pemimpin,kemudian diajarkan ilmu gendam agar mampu memimpin dan melawan penjajahan dibumi nusantara.

ilmu gendam pada dasarnya sangat mudah di pelajari oleh siapapun orang nya tanpa mengenal unsur latar belakang keyakian agama. Karena ilmu gendam merupakan sebuah karunia yang di berikan oleh tuhan kepada manusia semenjak lahir, atau sebagai potensi internal yng ada dalam diri manusia tersebut, namun demikian untuk dapat menguasai ilmu gendam perlu berlatih dengan seorang guru yang sudah benar benar memahami ilmu gendam tersebut.
Sehingga ilmu gendam bisa di gunakan dalam segala aspek kehidupan.

Testimoni ilmu gendam


Berbagai Manfaat Positif dalam mempelajari ilmu Gendam, diantaranya :
  • Mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
  • Mampu melakukan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tanpa kata-kata/sugesti.
  • Menundukkan dan meluluhkan seseorang.
  • Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan/pelet baik umum atau khusus.
  • Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda.
  • Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik calon pembeli/klien anda.
  • Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus dept-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
  • Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda (Law of Attraction).
  • Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit mental dan psikologis, seperti trauma, depresi, stress berkepanjangan, phobia, dsb. (Gendam Terapi Khusus).
  • Bagi anda seorang Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin melengkapi teknik hipnotis anda agar lebih dahsyat lagi, memiliki hypnotic power yang sangat power full.
  • Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menyangkut hubungan antar manusia menjadi mudah dan lancar.
  • Dan manfaat lainnya yang masih banyak dan akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda mempelajari dan menguasai ilmu gendam ini.
Kita kembali ke pembahasan kita sebelum nya mengenai sejarah ilmu gendam

Sejarah Ilmu Gendam, bahasa gendam berasal dari bahasa jawa.dari kata Genture Karso amargo gegeting rasa Nyidam yang kemudian disingkat menjadi Gendam.
genture karso merupakan bergejolaknya kehendak  atau keinginan dan harapan.
amargo gegeting rasa Nyidam berarti karena keinginan sangat kuat dalam memiliki keinginan,yang dilambangkan dengan Nyidam yaitu suatu kondisi dimana wanita hamil dan menghendaki sesuatu yang harus tercapai karena tuntutan jabang bayi.
sehingga bergejolaklah rasa yang kemudian ngudi lan mbudi daya potensi yang ada pada dirinya dengan menciptakan sesuatu yang dapat berguna untuk mencapai keinginannya.

Ilmu gendam bisa di artikan sebagai sebuah ilmu yang dapat di gunakan untuk mempercepat mewujudkan , impiam atau harapan, agar apapun yang kita minta menjadi sebuah kenyataan.

Dan kemudian sampai saat ini ilmu gendam diajarkan diberbagai perguruan baik diluar jawa hingga mancanegara,karena ilmu gendam dari jaman dahulu hingga saat ini masih dikenal keampuhannya dan banyak diburu oleh berbagai kalangan.

Ingat Ilmu gendam dari awalnya hany di ajarkan secara khusus atau 4 mata, bukan dengan cara seminar ataupun gemblengan secara masal, agar siapapun yang mempelajari ilmu gendam dapat merasakan hasil nya secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar